Kamis, Agustus 26, 2010

Settingan proxy gratisan telkomsel.

Pertama anda harus cek proxy.
dan ganti dengan beberapa proxy yang bisa untuk di buat gratisan gprs telkomsel. Tapi proxy yang saya tahu hanya telkomsel soalnya saya tidaak suka sama operator lain. Ok silahkan anda lihat dengan jelas settingan proxy di bawah ini.
1.Anda semua harus menyiapkan hp kamu yang bisa untuk mengedit jalur akses proxy.
Saya tidak mau tahu merek hp kalian yang penting bisa mengedit proxy dan akses internet. Ok
2. Langkah kedua anda semua harus masuk ke menu settingan hp kamu untuk mengedit proxy dan silahkan ikuti settingan di bawah ini.
APN Homepage proxy: 6*.63.18*.*1 port :80
Catatan: jika proxy di atas belum nyasar ke halaman lain silahkan putuskan dan coba lagi. Karena saya sendiri sudah mencobanya maaf kalau saya sensor sedikit tapi ini untuk kenyamanan anda semua.
Tapi jika anda ingin tahu silahkan tinggalkan komentar di bawah dan jangan lupa anda harus mencantumkan nomor hp anda. Karena insya allah saya akan kirimkan proxy ini.
Kalau proxy di atas gak mau coba proxy ini *02.3.*1*.1* port 80 2*1.*32.1*2.2* port 80

0 komentar:

Posting Komentar